Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terbaru – September 2016



Samsung Galaxy S6 Edge Plus - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang dapat menambah pengetahuan dan informasi anda tentang dunia smartphgone atau dunia android.


Smartphone yang akan saya bahas pada artikel saya kali ini masih tergolong smartphone canggi yang terdapat dari varian Samsung Galaxy yaitu tentang 
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terbaru – September 2016.


Samsung Galaxy S6 Edge Plus sudah resmi di rilis atau di luncurkan oleh pihak Samsung dan sudah di pasarkan di seluruh pasar dunia dan juga di pasarkan di Indonesia.


Untuk lebih jelasnya tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terbaru – September 2016 simak penjelasan di bawah ini :


Desain

Desain yang sangat elegan yang menjadi daya tarik tersendiri dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus untuk para pengguna smartphone, dengan di dukung layar yang mempunyai tehnologi canggi yaitu tehnologi Super Amoled.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus mempunyai panjang layar mencapai 5,7 dan dapat beresolusi tinggi yaitu mencapai 2.650 x 1.440 pixel dengan kedalaman mencapai 518 ppi.


Koneksi

Koneksi dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus tidak jauh beda dengan koneksi yang terdapat pada smartphone canggi lainnya yaitu terdapat jaringan Wi-Fi, Radio, GPS, micro USB, dan juga di lengkapi dengan jaringan Bluetooth yang dapat berfungsi untuk mengirim data atau file.


Kamera

Dengan di dukung dua kamera yang sama-sama memiliki kualitas gambar yang bagus tetapi mempunyai resolusi berbeda-beda, untuk kamera depannya dapat bersolusi hingga 5 MP.

Sedangkan untuk kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi lebih tinggi yaitu mencapai 16 MP, yang mempunyai kualitas gambar lebih bagus dan hasil gambar lebih jernih dan jelas.


Memori

Dengan di dukung dua memori yaitu memori internal dan memori eksternal yang mempunyai kapasitas ruang penyimpanan berbeda-beda, untuk memori internalnya mempunyai kapasitas ruang penyimpanan lebih kecil yaitu hannya sekitar 32 GB.

Sedangkan untuk memori eksternalnya mempunyai kapasitas ruang penyimpanan lebih besar yaitu mencapai 128 GB.


Baterai

Dengan menggunakan baterai Li-on yang mempunyai kapasitas penyimpanan daya cukup besar yaitu mencapai 3000 mAh. Yang dapat di gunakan dalam jangka waktu cukup lama.




Untuk harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus di pasaran Indonesia sekitar Rp. 10.350.000

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus Terbaru – September 2016"

Post a Comment